Rumah 2 Lantai di Sleman
Rumah 2 Lantai di Jogja
Klik Untuk Gambar Lebih Lanjut

Rumah yang berlokasi di Berbah ini dibangun mulai dari Perencanaan (perancangan Desain maupun RAB) hingga Pelaksanaan Pembangunan. Rumah ini dibangun menggunakan konsep Rumah Tumbuh Vertikal yaitu pelaksanaan pembangunan disesuaikan dengan budget pemilik rumah. Oleh karena itu pembangunan dilaksanakan hanya sampai lantai 1 siap huni, kemudian ditambah penutup pada tangga menuju lantai 2. Untuk waktu dilanjutkannya kembali pembangunan lantai 2 sesuai keinginan pemilik rumah di masa mendatang.

 

Rumah 2 Lantai di Sleman
Klik Untuk Gambar Lebih Lanjut

Gambar disamping merupakan proses pekerjaan pembangunan Rumah 2 Lantai yang berada di Sleman. Keterlibatan Reka Persada terhadap rumah disamping mulai dari Perencanaan yaitu Perencanaan Desain maupun RAB hingga Pelaksanaan Pembangunan.

 

 

 

Rumah 2 Lantai di Berbah
Klik Untuk Gambar Lebih Lanjut

Gambar disamping merupakan proses pekerjaan pembangunan Rumah 2 Lantai yang berada di Sleman. Keterlibatan Reka Persada terhadap pembangunan rumah disamping mulai dari Perencanaan yaitu Perancangan Desain 2D maupun 3D hingga RAB (Rencana Anggaran Biaya) serta Pelaksanaan Pembangunan. Rumah 2 Lantai ini dibangun pada lahan yang relatif tidak terlalu lebar sehingga pilihan untuk membangun rumah tersebut menjadi 2 lantai adalah keputusan yang tepat untuk mengakomodasi kebutuhan ruangan yang dikehendaki.

 

Rumah 2 Lantai di Kalasan
Klik Untuk Gambar Lebih Lanjut

Gambar disamping merupakan proses pembangunan Rumah 2 Lantai yang berada di Kalasan, Sleman. Keterlibatan Reka Persada terhadap pembangunan rumah disamping mulai dari Perencanaan yaitu Perancangan Desain maupun RAB hingga Pelaksanaan Pembangunan. Pada rumah ini, di lantai 2 menggunakan dak lantai kayu dan untuk dindingnya dipilih batako karena disesuaikan dengan keinginan pemilik rumah. Saat ini, proses pembangunan masih berjalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.