Ruang Tamu Natal Tahun 2017

Renovasi Rumah di Jogja – Natal Tahun 2017 merupakan Hari Raya yang dinanti-nanti umat Kristiani di Indonesia bahkan di seluruh dunia. Tema Natal tentu sudah dapat kita jumpai di awal bulan Desember mulai dari di toko, mall dan perkantoran yang turut memeriahkan Natal dengan mendekorasi dengan pernak-pernik lampu, pita, hingga pohon bernuansa Natal. Untuk menarik konsumen, di mall bahkan disiapkan Santa Claus menyambut para pengunjung yang datang.

Bagi Anda umat Kristiani yang merayakan Natal Tahun 2017 tentu Anda juga ingin membuat rumah terlihat istimewa dengan dekorasi Natal agar semangat Natal di rumah menjadi lebih hidup. Terkadang yang Anda perlukan tak hanya sekedar menambahkan pernak-pernik Natal dirumah namun juga perlu bersih-bersih bahkan hingga merenovasi beberapa spot rumah meski hanya sekedar melakukan pengecatan dinding. Berikut ini kami berikan tips mempersiapkan rumah dalam rangka menyambut Natal 2017 ini :

Persiapkan Dapur

Buang berbagai hal yang sudah tak terpakai dan tak bisa dimanfaatkan kembali, misalnya bumbu masakan, perabot, kardus, dan sebagainya.

Buat rak tersembunyi di dalam kabinet dapur untuk meletakkan benda-benda kecil yang sekiranya masih bisa digunakan dan tetap ingin Anda simpan agar tak tampak berantakan.

Ketika keluarga dan kerabat berkumpul merayakan Natal, hidangan masakan merupakan salah satu hal yang tak terlupakan. Oleh karena persiapkan dapur dengan cara membersihkannya karena beberapa diantara mereka pasti akan ada yang tak sungkan-sungkan untuk ke dapur membantu Anda mempersiapkan masakan spesial Natal.

Dekorasi Pintu Masuk Rumah

Jika pintu rumah Anda dipasangi gantungan jaket dan semacamnya, buat gantungan menjadi dua bagian di atas dan bawah agar anak-anak dapat menjangkau gantungan bawah, dan untuk dewasa di bagian atas.

Letakkan tempat payung di bagian depan rumah dekat pintu masuk agar tetesan air hujan dari payung tak sampai masuk membasahi dalam rumah

Ruang Tamu Natal Tahun 2017
Ruang Tamu Menyambut Natal | Gbr : Pinterest

Buat Ruang Tamu Lebih Lega

Singkirkan benda-benda tak berharga untuk memaksimalkan penempatan Pohon Natal Anda.

Biasanya, penataan ruang tamu memiliki meja dan kursi sebagai fokusnya, namun khusus untuk menyambut Natal, pastikan pohon Natal Tahun 2017 ini menjadi fokusnya. Bila tak cukup juga untuk dipasang pohon besar, jangan paksakan. Cukup pasang pohon kecil juga tak kalah menarik.

Cat dinding ruang tamu dengan warna pastel jika memungkinkan. Warna ruang tamu yang terlalu beragam dapat membuat ruang tamu Anda terlihat terlalu penuh dan sesak. Sebaiknya pilih 1 atau 2 warna senada yang seimbang dipadupadankan dengan pohon Natal

Rapikan Kamar Mandi

Banyaknya tamu dan keluarga yang datang memungkinkan salah satu dari mereka juga mampir ke kamar mandi. Pastikan toilet bersih dan wangi. Tempatkan perlengkapan mandi seperti handuk dan semacamnya di rak yang bagus agar kamar mandi terlihat elegan

Kamar Tamu Tema Natal Tahun 2017
Kamar Tamu Menyambut Natal | Gbr : Pinterest

Siapkan Kamar Tamu

Jika sudah Anda perkirakan akan banyak saudara yang datang berkunjung kerumah, pastikan Anda juga mempersiapkan kamar tamu yang homy. Sebab bisa saja salah satu dari keluarga Anda akan mampir dan bermalam dirumah.

Itulah artikel Persiapan Rumah Untuk Menyambut Natal Tahun 2017, Anda punya pendapat lain? Tulis di kolom komentar.. Ingin bangun rumah, renovasi rumah di Jogja ataupun konsultasi rumah, desain interior di Jogja dengan Arsitek Kontraktor Jogja yang berpengalaman? Hubungi Reka Persada – Telp : (0274) 433 – 1826 | Telp/SMS/WA : 081 328 800 516 | Mail : office@rekapersada.com

kontraktor jogja, kontraktor bangunan, jasa bangun rumah, jasa arsitek rumah, jasa gambar rumah, kontraktor rumah, jasa renovasi rumah, rumah di yogyakarta, kontraktor rumah mewah, jasa pembangunan rumah, jasa kontraktor, jasa bangun rumah murah, jasa desain rumah mewah, jasa bangunan rumah, jasa bangun rumah jogja, jasa desain rumah online, jasa desain rumah di jogja, jasa bangunan rumah, jasa desain rumah online, rumah jogja murah, konsultasi bangun rumah, jasa renovasi rumah murah, jasa kontraktor rumah murah, renovasi rumah jogja, renovasi rumah di jogja, rumah murah di jogjakarta, kontraktor jogja, pemborong di jogja, arsitek di jogja

One Thought on “Persiapan Rumah Untuk Menyambut Natal Tahun 2017”

Leave a Reply

Your email address will not be published.