Jasa Renovasi Jogja Reka Persada

Pernah melihat rumah dengan dinding menggunakan bata ekspos dan tertarik mengaplikasikannya dirumah sendiri? Kesan natural yang ditimbulkan dari rumah menggunakan bata ekspos memang menarik dan terlihat alami. Bata yang disusun dengan benar dan rapi dalam menghadirkan suasana alam yang eksotis didalam rumah. Namun, bagaimana bila rumah kita sudah menggunakan batu bata biasa tetapi ingin tetap mendapat kesan dari bata ekspos? Haruskah merubuhkan dinding lama dan menggantinya dengan yang baru menggunakan bata ekspos? Wah, tentu dana yang dibutuhkan cukup banyak kalau seperti ini. Berikut ini kami punya solusinya.

Jawabannya adalah menggunakan Keramik Bata Tempel Terracotta. Bata tempel seperti ini lebih indah dari sisi estetika dan lebih ekonomis. Cara pemasangannya pun mudah dan lebih hemat biaya. Menggunakan bata terracotta bukan hanya dinding tampil cantik, namun bata tempel jenis ini juga memiliki kualitas yang terbaik. Dan beberapa model telah tersedia dari jenis bata terracotta adalah Terracotta Natural, Terracotta Super, Terracotta Biasa serta Terracotta Ceramic.

Ada yang punya tips lain? Share tips dari kalian di kolom komentar dibawah ini ya!!

Ingin bangun rumah, kos, ruko, gudang, dan bangunan lainnya? Atau ingin renovasi rumah? Butuh desain 3D atau desain interior dsb?

Hubungi kami di :

(0274) 433 1826 (Office Hours)
081 328 800 516 (Hotline – SWS/WA)

office@rekapersada.com
www.rekapersada.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.