Tren Warna 2017

5 Tren Warna Cat Eksterior 2017 – Kontraktor Jogja – Tahun 2017 ini ingin suasana baru untuk tampilan rumah Anda? Cara paling simpel adalah mengecatnya. Tentu ketika ingin mengecat eksterior rumah, warna yang dipilih haruslah mencerminkan syle Anda sendiri sebagai pemilik rumah. Namun meski sesuai style Anda, tak ada salahnya memilih warna-warna dibawah ini yang sedang menjadi tren di 2017.

Perlu Anda perhatikan juga, bagian eksterior rumah tren warna cat nya memang tak berganti se-sering tren warna cat interior ruangan rumah karena biasanya kombinasi warna cat dipilih juga berdasarkan style bangunan (arsitektur) rumah Anda sendiri. Berikut pertimbangan ketika akan mengecat rumah :

Arsitektur
Ketika bingung memilih warna eksterior rumah, hal yang paling mudah dilakukan adalah dengan mempertimbangkan warna seperti apa yang cocok dengan arsitektur rumah dan material yang digunakan di rumah tersebut.

Sekitar Rumah
Hal lain yang perlu dipertimbangkan ketika ingin mengecat rumah selain arsitektur adalah lingkungan sekitar rumah Anda sendiri. Usahakan jangan pilih warna yang terlalu ekstrem dibandingkan dengan warna rumah sekitar Anda, misalnya rumah tetangga Anda. Hal ini dimaksudkan untuk tetap menjaga harmonisasi warna rumah Anda dengan sekitar tentunya.

Natural
Ketika memilih cat eksterior, pemilihan warna-warna netral dapat memberikan kesan mature dan timeless. Berikut dibawah ini warna-warna netral/natural yang dapat Anda pilih :

1. Warna putih kombinasi
Pilih warna putih dengan kombinasi aksesn bold di beberapa spot saja. Warna putih memang warna klasik, namun pilihan warna ini tak pernah keliru. Misalnya secara keseluruhan eksterior Anda dicat warna putih, namun di bagian pintu dapat Anda pilih warna merah atau coklat gelap sebagai fokusnya

Tren Warna Cat

2. Warna kuning mentega
Warna kuning seperti ini memberikan kesan friendly pada tamu yang datang. Rumah terlihat lebih hangat jika Anda memilih warna kuning mentega. Kombinasinya anda dapat memilih warna hitam atau putih di kusen pintu atau jendela maupun tiang rumah seperti gambar rumah diatas.

Tren Warna Cat Pastel

3. Warna biru langit
Warna biru langit memang dipilih banyak orang karena kesan nyaman dan tenang yang ditimbulkannya. Tak ada salahnya Anda memilih warna ini maupun warna-warna pastel lainnya namun dikombinasikan dengan warna yang sedikit berbeda dibanding, yaitu warna hitam bisa Anda pilih untuk bagian pintu dan jendela.

Tren Warna Eksterior Rumah

4. Perpaduan warna abu-abu dan hijau
Pilihan paduan warna abu dan sedikit warna hijau cocok untuk rumah yang memiliki batu alam di eksteriornya.

5. Abu-abu gelap
Jangan takut untuk memilih warna gelap, namun bila Anda memilih warna abu-abu gelap, padu-padankan dengan warna cerah di sekitar rumah Anda misalnya dengan menambahkan tanaman hijau ataupun kursi taman yang warnanya sedikit kontras.

Sumber : countryliving.com

 

 

 

Ingin konsultasi rumah, desain interior, bangun rumah, renovasi rumah di Jogja dengan Arsitek Kontraktor Jogja yang berpengalaman?
Hubungi Reka Persada – Telp : (0274) 433 – 1826 | Telp/SMS/WA : 081 328 800 516 | Mail : office@rekapersada.com

tren warna cat eksterior 2017, kontraktor bangunan, jasa bangun rumah, jasa arsitek rumah, jasa gambar rumah, kontraktor rumah, jasa renovasi rumah, rumah di yogyakarta, kontraktor rumah mewah, jasa pembangunan rumah, jasa kontraktor, jasa bangun rumah murah, jasa desain rumah mewah, jasa bangunan rumah, jasa bangun rumah jogja, jasa desain rumah online, jasa desain rumah di jogja, jasa bangunan rumah, jasa desain rumah online, rumah jogja murah, konsultasi bangun rumah, jasa renovasi rumah murah, jasa kontraktor rumah murah, renovasi rumah jogja, rumah murah di jogjakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published.